Blackberry atau Android murah Kualitas Mantab

Posted by rs tole on Saturday, June 22, 2013

Blackbery atau Android .. Apakah anda masih bingung . Pilih yang mana ya,.. Ok saya coba ulas yang pertama dari Blackberry yang merupakan salah satu smartphone terlaris di Indonesia. BB memang membantu kita dalam berbisnis atapun sekedar having fun dengan fitur yang ada pada blackberry. Tapi harga BB cenderung masih relative mahal ya brow …
blackberry atau android


Jangan khawatir bagi anda yang belum punya BB atau Ipad, Iphone atau Hp  adroid. Jangan minder ya bro. zaman sekarang apa yang tidak bisa --- banyak kok produsen berlomba-lomba untuk menyainig smarthpone seperti BB., ipad dan kroninya .

Sekarang dengan modal cukup Rp.888.000 ..anda bisa dapatkan smartphone yang tidak kalah dengan BB, Ipad, Iphone dll.. yach smartfren mengeluarkan jurus barunya dengan membuat produk yang harga relative murah dengan kualitas high end. Harga boleh kantong pelajar tetapi kualitas dan fitur seperti yang dipakai hp si bos.

Selain itu smartfren juga masih memberi bonus quota internet sampai dengan 500mb.. –aji gilee- nah tuh mantap kan ?.
Kualitas Photo 3MP.. guedee ya bro, ternyata masih sekualitas VGA- hakakakakkk J
Tetapi tenang dan calm aja bro, sekarang foto tidak perlu bingung-bingung. Ada solusinya- DIJAMIN dengan cara ini kualitasnya bisa hamper berlipat ganda menjadi 14 MP.. (sekelas camera digital sony browwww)… berikut Tips dan triknya :

Rules no  1- SOLUSI untuk FOto yang Kurang CLEAR (oya rules nya harus di ikuti ya bro)
1.      Masuk ke Google playstore kemudian, silahkan bro download aplikasi yang namanya FX Camera..
2.      install aplikasinya
3.      Gunakan model normal plus
4.      Uji coba memfoto dari camera smartphone andoid smartfrend bro sekalian
5.      Setelah itu pilih efek soft focus
6.      WOOOOW.. hasil mulus brow..silahkan dicoba sendiri ya, tanpa dicoba tidak akan tahu .
Oya kalau mau yang agak natural itu fota bisa agan pilih efek CLEAR


Rules no 2. Solusi untuk yang gambar Pecah ketika di ZOOM
1.      Kunjungi Mr Google Playstore yach
2.      Cari  aplikasi pic beauty

Rules no.3 Solusi untuk yang kepengin foto malam-malam tapi flash tidak mendukung
1.      Silahkan kunjungi Google Playstore
2.      Download aplikasi Beauty Camera yach

Rules no.4. Solusi yang pengen ngobrol gak ada duit alias kantong tipis ; ha ha haast…
pke aja aplikasi frink yach .. biasa dahului ke playstore google..


Oke guys selamat datang era ANDROID.. good bye BB…

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment